Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung,butuh ambulan siaga untuk membawa korban kecelakaan di Jl. Sunan Ampel, Jrebeng Lor. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa 1 orang korban kecelakaan di Jl. Sunan Ampel, Jrebeng Lor ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung,butuh ambulan siaga untuk membawa 2 korban kecelakaan di pertigaan pasar sapi Wonoasih. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa 2 korban kecelakaan di Pertigaan pasar sapi Wonoasih ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga Kelurahan Kedungasem melaporkan,ada pengendara motor menabrak belakang truk, korban 2 orang 1 selamat 1 meninggal di tempat, lokasi di utara jembatan Kedungasem. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa korban kecelakaan di utara Jembatan Kedung Asem ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga melaporkan, di timur perempatang lampu merah Pilang ada kecelakaan lalulintas, korban 2 orang suami istri, butuh ambulan siaga untuk membawa ke UGD Dr M Saleh Tindak Lanjut, Petugas dari Ambulan PMI sudah membawa korban Kecelakaan di timur perempatan pilang Jl. Raya Panglima Sudirman, ke UGD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga melaporkan, bahwasannya di pertigaan JL Banda ada kecelakaan,korban 1 orang terluka parah, butuh ambulan ke UGD RSUD. Tindak Lanjut, Petugas Samapta Polres sudah membawa korban Kecelakaan di pertigaan Banda, 1 orang di bawa ke UGD RSUD Dr M Saleh.