DINILAI POSITIF, WALI KOTA HABIB HADI LANJUTKAN PROGRAM SPKP

2019-2020

Probolinggo, 3/3/2019. Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) edisi 1 Kecamatan Wonoasih Tahun 2019, sedang berlangsung pada hari ini, Minggu (3/3) disepanjang Jalan Mastrip Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin beserta Wakil Wali Kota, HMS. Subri. Acara pagi ini, dibuka dengan penampilan yel-yel Noaseh Sae Onggu dan Tari Jafin Mandailingan, Sanggar Panji Laras.

Dalam sambutannya, Wali Kota Probolinggo menyatakan bahwa Semarak Pagi Kota Probolinggo merupakan salah satu bukti komitmennya untuk melanjutkan program yang dianggap baik dan akan tetap dipertahankan. "saya melihat banyak manfaat SPKP ini, salah satu kegiatan untuk mempromosikan kesenian dan UMKM, " katanya.

Seusai menyampaikan sambutan, Habib Hadi meninjau stand peserta SPKP di sepanjang jalan Mastrip yang telah ditata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mulai dari pelayanan pencetakan E -Ktp,  pelayanan kesehatan, hingga sosialisasi Pemilu legislatif.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan SPKP kali ini. Khususnya untuk penggunaan pengeras suara dari masing masing stand. Semua stand hanya menggunakan speaker kecil, sehingga tidak terlalu memekikkan telinga pengunjung. (Oke)

BAGIKAN