HADIRI PERSEKUTUAN DOA PEGAWAI KRISTIANI, INI PESAN WAWALI

2019-2020

MAYANGAN - Wakil Wali Kota Probolinggo, H. Moch Soufis Subri menghadiri Persekutuan Doa Pegawai Kristiani, Sabtu (11/1). Acara yang mengambil tema dengan Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang itu digelar di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pondok Daud, Jalan WR. Supratman, Kecamatan Mayangan.

Agenda itu merupakan bagian dari aktivitas Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dimaknai dengan kebersamaan dan hubungan yang harmonis.

IMG 20200111 WA0036Pembina Persekutuan Pegawai, Budi Krisyanto berharap, kegiatan itu rutin dilakukan. "Kalau kami, menyebutnya siraman rohani. Mengabdi pada pemerintah kota, ada rambu-rambunya," ujarnya dalam sambutan.

Sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, dirinya menginginkan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di gereja saja. Tapi, bisa juga digelar di luar. Seperti di Puri Manggala Bhakti, kolam renang, pantai dan tempat-tempat terbuka lainnya.

Menurutnya, mengabdi pada pemerintah kota, hendaknya selalu dikawal firman Tuhan untuk berhimpun, bersekutu dalam do'a. "Tidak membenarkan kebiasaan, tapi membiasakan yang benar," urainya.

Sementara itu, Wawali Mochammad Soufis Subri berharap, umat Kristiani kedepannya semakin sejahtera. Baik dan bermanfaat untuk Kota Probolinggo. "Saya hadir di sini, bukan sebagai wakil wali kota, sebut saja saya sebagai sahabat," terangnya.

"Way of life. Kita memiliki cara masing-masing untuk menentukan pilihan kita. Lebih dari itu, yang paling penting adalah bermanfaat untuk orang lain,” harapnya. (dewi)

BAGIKAN