HARI PERTAMA MENJABAT SEBAGAI WALI KOTA, HABIB HADI AJAK KEPALA OPD SHOLAT BERJEMAAH BERSAMA

2019-2020

Probolinggo, 31/1/2019. Ada yang tak biasa terjadi saat rapat staf di Puri Manggala Bhakti, Kantor Wali Kota Probolinggo.  Jelang waktu Sholat Dhuhur, acara rapat langsung dihentikan sejenak(break). Semua peserta diajak sholat berjamaah oleh Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, di masjid yang berada di dalam lingkup Kantor Pemkot.

Kepala OPD yang muslim, jelas merasa senang, dikarenakan bisa sholat tepat waktu. Ini dilakukan di hari pertama memasuki ruang kerjanya, Kamis (31/1). Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin beserta Wakilnya HMS. Subri menggelar rapat staf yang diikuti  39 orang kepala OPD.

Dibuka oleh Sekda Kota Probolinggo, Bambang Agus Suwignyo untuk mengawali jalannya rapat. Selanjutnya Habib Hadi mulai merapatkan barisan dan meminta semua pimpinan menyampaikan program kerja sesuai tupoksinya.

Usai memimpin sholat dhuhur berjamaah, rapat dilanjutkan kembali. Wali Kota meminta semua kompak dan bersinergi dalam mewujudkan visi misinya.

"Program 100 hari sesuaikan dengan kewenangan masing-asing OPD. Kita berjalan satu komando demi kemaslahatan warga kota," pintanya. Hal senada juga diungkapkan oleh wakilnya. (Yul)

BAGIKAN