Ambulan

Warga melaporkan, butuh ambulan jenazah untuk membawa jenazah pemancing yang tenggelam, jenazah sudah di evakuasi di Kantor Polairud Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah membawa jenazah ke rumah duka dari Pos Pelabuhan Tanjung Tembaga.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kel Ketapang, Lansia butuh ambulan siaga ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas dari Ambulan siaga sudah membawa Lansia warga Jl. Argopuro, Ketapang ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sumbertaman melaporkan bahwasannya Bapaknya pingsan, pasien punya riwayat diabetes tinggi, butuh bantuan medis dan ambulan siaga untuk membawa ke IGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Taman Cendana VI Sumber Taman, kondisi pasien pingsan dengan riwayat diabetes ke IGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga kelurahan Sukoharjo secara langsung ke Puskemas Kanigaran, warga sesak nafas dengan riwayat penyakit jantung minta antar ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. KH. Hasan Genggong, Gang Kastir, Sukoharjo ke RSUD Dr M Saleh

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan, butuh ambulan Jenazah, untuk mengantar ke TPU. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl Brigjen Katamso ke TPU Mangunharjo.