Keamanan & Ketertiban

Warga melaporka di sekitar Bunderan Glaser sampai ke Gor Mastrip ada beberapa penjual buah menggunakan pikup berjualan di jalan, membuat kemacetan di sekitar Jl Mastrip. Tindak Lanjut, Petugas dari Polres dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi, dan tidak terdapat pedagang buah yang menggunakan badan jalan untuk berjualan dari Gor Mastrip sampai ke arah Bunderan Glaser, lalu lintas dilaporkan lancar.

Keamanan & Ketertiban

Warga Mangunharjo melaporkan, bahwasannya pelapor terganggu dengan suara kebisingan karena ada pegawai toko serba 35 di depannya yang membunyikan musik terlalu keras. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpol PP dan Polresta dan Polsek Mayangan sudah mendatangi lokasi dan melakukan himbauan ke pemilik toko Serba 35, sekarang lokasi sudah dalam kondisi kondusif tanpa ada keramaian musik yang telalu keras.

Keamanan & Ketertiban

Warga Kelurahan Jrebeng Wetan melaporkan, ada pedagang buah yang berjualan di depan SMKN 1 ,membuat arus lalulintas tidak lancar. Tindak Lanjut, Petugas dari Polres dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi, dan pedagang sudah di himbau agar tidak menggunakan badan jalan untuk berjualan di lokasi depan SMKN 1 Jl Mastrip Kedopok.

Keamanan & Ketertiban

Polisi RW 2 Kelurahan Wiroborang melaporkan,ada tawuran di sekitar Dam Wiroborang. Tindak Lanjut, Petugas dari Polresta dan Satpolpp sudah melakukan patroli di sekitar Dam Wiroborang, dan pelaku tawuran sudah membubarkan diri,situasi aman terkendali.

Keamanan & Ketertiban

Warga sekitar Taman Maramis melaporkan ,di sekitar Taman ada kerumunan pemuda yang membuat kegaduhan dengan knalpot brong dan dicurigai akan melakukan balap liar di sepanjang Jl Maramis. Tindak Lanjut, Petugas dari Polresta dan Satpolpp sudah melakukan blokade jalan di sekitar Taman Maramis dan membubarkan gerombolan pemuda yang dicurigai akan melakukan aksi balap liar di Sepanjang Jl Maramis.