Kecelakaan

Menindakanjuti laporan warga, terjadi kecelakaan di sekitar asrama Umbul Ketapang, butuh ambulan untuk membawa korban ke UGD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas laka Lantas sudah mendatangi lokasi kecelakaan di depan asrama umbul dan membawa korban ke Klinik PMI.

Kecelakaan

Warga Perumahan Asabri melaporkan,ada kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Jiwa Hidayatullah, korban 1 orang kondisi pingsan. Tindak Lanjut, Petugas dari Dinkes sudah mendatangi lokasi,dan korban kecelakaan tunggal sudah di bawa oleh warga menggunakan kendaraan pribadi.

Kecelakaan

Meneruskan laporan warga, bahwasannya di Utara Plaza ada kecelakaan terdapat korban 2 orang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah mendatangi lokasi di utara Plaza,dan salah satu korban dinyatakan meninggal di tempat.

Kecelakaan

Warga melaporkan ada kecelakaan motor di depan Pabrik Scruum Pilang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga dari Puskesmas Ketapang dan Polres sudha mendatangi lokasi kecelakaan di Depan Pabrik PT. Souther Marine Jl Brantas Pilang, dan korban dinyatakan meninggal di tempat.

Kecelakaan

Warga Kademangan melaporkan di depan SMK Negeri 4 ada kecelakaan ada korban luka 4 orang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa korban Laka Lantas di depan SMKN 4 ke UGD RSUD DR M Saleh.