ODGJ

Lurah Kedopok melaporkan, ada ODGJ yang membawa senjata tajam di RW 4 Jrebeng Wetan,mohon bantuan pikah terkait untuk menindaklanjuti. Tindak Lanjut, Sedang dalam penanganan kepolisian.

ODGJ

Warga melaporkan di depan Toko Milan Keramik Perempatan Jl Gatsu dan Jl Imam Bonjol ada ODGJ yang tidur tiduran di tengah jalan, beberapa kali hampir tertabrak kendaraan bermotor. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi di sekitar perempatan Jl Gatsu dan Jl Imam, dan ODGJ tersebut sudah tidak di lokasi.

ODGJ

Kasi Linmas Satpolpp melaporkan ada ODGJ yang menggangu dan meresahkan PKL di sekitar monumen Garuda Alun alun, ODGJ tersebut sudah di amankan warga sekitar, mohon bantuan anggota untuk membawa ke Selter Dinsos. Tindak Lanjut, Petugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi ODGJ di sekitar Monumen Garuda dan membawa ke Selter Dinsos.

ODGJ

Lurah Wiroborang melaporkan di RW 6 Kelurahan Wiroborang di sekitar Kampung PHBS terdapat ODGJ yang menggangu masyarakat sekitar, minta bantuan Satpolpp untuk membawa ke Selter Dinsos. Tindak Lanjut, Petugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi ODGJ yang mengganggu masyarakat sekitar RW 6 Kelurahan Wiroborang dan mengamankan ke Selter Dinsos.