ODGJ

Warga Kelurahan Wiroborang melaporkan, bahwasannya ada ODGJ yang mengganggu warga di kantor pengairan Wiroborang. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi pengaduan ODGJ meresahkan di Kantor Pengairan Wiroborang Jl. Satriya, Wiroborang, dan ODGJ sudah diamankan dan di serahkan ke Shelter Dinsos.

ODGJ

Warga Kelurahan Sumbertaman melaporkan kembali, bahwasannya ada tetangganya yang mengalami gangguan jiwa meresahkan warga Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi pengaduan ODGJ membawa sajam di Jl. Sunan Giri RT 5 RW 6 ODGJ tersebut sudah dapat di amankan di shelter Dinsos.

ODGJ

Warga Kelurahan Sumbertaman melaporkan, bahwasannya ada tetangganya yang mengalami gangguan jiwa meresahkan warga . Tindak lanjut,Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi pengaduan ODGJ membawa sajam di depan Jl. Sunan Giri RT 5 RW 6 hasil nihi ODGJ tersebut sudah pergi dari rumahnya.

ODGJ

Warga melaporkan, bahwasannya di depan SMPN 9 ada ODGJ membawa Sajam dan membahayakan warga. Tindak lanjut, Petugas dari Satpolpp dan Kepolisian sudah mendatangi lokasi pengaduan ODGJ membawa sajam di depan SMPN 9 Jl. Hos Cokroaminoto Kebonsari Kulon, hasil nihi ODGJ tersebut sudah pergi dari lokasi.

ODGJ

Warga melaporkan bahwasannya di depan ATM Bank Mandiri ada ODGJ yang mengeluarkan alat vital. Tindak lanjut, Petugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi laporan ODGJ di depan ATM Mandiri Jl. Gubernur Suryo Tisnonegaran, dan sudah mengamankan ODGJ tersebut ke Shelter Dinsos.