MERIAHKAN HARI KOPERASI KE 72 DENGAN JALAN SANTAI BERHADIAH UMRAH

2019-2020

Probolinggo, 19/7/2019 - Jum'at (19/7) Pemkot Probolinggo melalui DKUPP menggelar kegiatan jalan sehat bertajuk 'lenjelen bareng Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo', dalam rangka Hari Koperasi Nasional ke-72 bertema 'Reformasi total koperasi di era revolusi industri 4.0'.

Jalan sehat ini dihadiri dan sekaligus diikuti oleh Wali Kota Probolinggo, Wakil Wali Kota Probolinggo beserta jajarannya, anggota FKPD, ketua dan wakil ketua TP PKK Kota Probolinggo, Dharma Wanita Kota Probolinggo, para pelajar di Kota Probolinggo dan masyarakat.

Dalam sambutan dan sekaligus melepas jalan santai pagi itu, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan apresiasi positif dari aktifitas fisik untuk kesehatan. "saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini, karena sehat merupakan suatu anugerah yang tidak ternilai dengan materi dan merupakan nikmat serta karunia dari Allah. Dan sebagai insan kita wajib untuk menjaga kesehatan sebagai wujud syukur atas nikmat Nya," ujarnya.

Habib Hadi menambahkan, jalan santai merupakan jenis olah raga yang murah meriah menyehatkan dan juga sebagai wahana silaturahmi mempererat rasa persaudaraandan kebersamaan antara Pemkot dan masyarakat.

Rute jalan sehat kali ini start di alun-alun Kota Probolinggo melintasi Jalan A Yani ke Jalan Suyoso melintasi Jalan Pangliman Sudirman ke Jalan Suroyo dan berakhir kembali ke alun - alun.

Yang menarik dari jalan santai pagi itu adalah hadiah utamanya yang berupa satu paket umroh dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti televisi, kulkas, sepeda dll. (Vi2)

BAGIKAN