PEDULI DAMPAK COVID 19, DWP KOTA PROBOLINGGO BAGIKAN BERAS

2019-2020

KEDOPOK - Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri-istri pegawai mempunyai tugas pokok, yaitu melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta menjadi manusia yang berpengetahuan dan berbudi pekerti luhur, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, menjalankan hubungan kerja sama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial. Kali ini DWP Kota Probolinggo tidak hanya melaksanakan tugas pokoknya saja, namun berbagi rejeki dengan sesamanya.

IMG 20200421 WA0052Hal ini diungkapkan Aminah Hadi Zainal Abidin, Penasehat DWP Kota Probolinggo saat berbagi paket beras kepada Relawan dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Acara yang digelar Selasa (21/4) pagi di Ruang Pertemuan Kantor BPBD dihadiri juga Kalaksa BPBD Sugito Prasetyo dan pengurus DWP.

“Tujuannya adalah meningkatkan rasa kepedulian anggota DWP Kota Probolinggo terhadap permasalahan yang sedang terjadi. Di tengah pandemi COVID 19, kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban bagi relawan dan Non ASN yang terdampak,” ujar istri Wali Kota Hadi Zainal Abidin itu didampingi istri Wakil Wali Kota Diah Kristanti Subri.

Paket beras ini diserahkan kepada 255 orang terdampak, terdiri dari relawan, petugas Pol PP, petugas BPBD, penyapu jalan, para sukarelawan yang mengatur lalu lintas dan Non ASN di masing-masing OPD. (dewi)

BAGIKAN