PEMERINTAH KOTA PROBOLINGGO DAPAT BANTUAN APD DAN VITAMIN

2019-2020

KANIGARAN – Senin (11/5), Pemerintah Kota Probolinggo mendapatkan banyak bantuan dari sejumlah perusahaan. Selain sebuah pabrik tekstil, manajemen departemen store juga menyumbangkan beberapa jenis bantuan untuk mendukung tugas penanganan COVID 19 di Kota Probolinggo.

IMG 20200511 WA0023Bantuan dari KDS Departemen Store itu Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hamzat 40 buah; sarung tangan latex 200 pasang; vitamin 2500 butir dan beras untuk dapur umum 250 kg. Selain itu, dealer Dunia Motor juga ikut menyumbang masker kain sebanyak 100 piece.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami, karena kami melihat jumlah pasien positif makin banyak di Kota Probolinggo. Kami memberikan baju hazmat untuk tenaga medis, vitamin untuk personil di lapangan dan bantuan lainnya,” terang Manager KDS Hendra Sentosa.

Penyerahan itu berlangsung di lobi kantor wali kota, dihadiri Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Wawali Mochammad Soufis Subri dan Sekda drg Ninik Ira Wibawati. “Alhamdulillah ini sangat membantu, karena memang di situasi ini dibutuhkan kebersamaan,” ujar Wali Kota Habib Hadi. (famydecta)

BAGIKAN