PENAMPILAN OPICK PUKAU MASYARAKAT KOTA PROBOLINGGO

2019-2020

MAYANGAN - Penampilan penyanyi religi, Opick, di depan kantor Kecamatan Mayangan turut meriahkan gelaran SPKP perdana tahun ini. SPKP yang digelar Minggu (2/2) bertemakan Refleksi Satu Tahun Membangun Bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Publik y ang Baik, Inovatif dan Mensejahterakan Masyarakat.

Mengenakan sarung dan jas hitam, dipadu dengan sorban putih, penampilan Opick memukau ratusan pasang mata yang berdatangan sejak pagi. Tak mengherankan, kehadirannya begitu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Kehadiran pria asal Jember yang populer dengan tembang Tombo Ati yang sukses di pasaran itu, sekaligus dalam rangka meresmikan hastag Wisata Yo Probolinggo Rek (Wis Yo Pro Rek), sebagai ikon destinasi wisata Kota Probolinggo. Hashtag ini merupakan gagasan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) di bawah komando Budi Krisyanto.

Dalam kesempatan itu, Opick membawakan 8 lagu andalannya. Yakni, Assalamu'alaikum, Ya Maulana, Tombo Ati, Alhamdulillah, Ya Nabi Salam, Terangkanlah, Dealiva dan Rapuh.

“Masya Allah, kehadiran Kang Opick menjadikan Probolinggo terasa lebih adem, meski mentari terus bergerak ke atas. Terimakasih Habib Hadi, yang telah mengundang Opick untuk mengguyur dahaga kami akan nuansa religi di tengah gempuran ambyarisasi dan cendol dawet yang marak belakangan ini. Sering-sering ya! (mendatangkan penyanyi religi), ”ucap Shanty, pengunjung asal Kademangan, yang datang bersama teman-teman. Sonea )

Penampilan penyanyi religi Opick di depan kantor Camat Mayangan menjadi penghibur acara SPKP pertama tahun ini. Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (2/2) bertema Refleksi Satu Tahun Berkembang Bersama Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Dalam Rangka Menciptakan Yang Baik, Inovatif, dan Sejahtera Umat.

Mengenakan sarung dan jas hitam berpadu serban putih, penampilan Opick memukau ratusan orang yang datang sejak pagi. Bukan kejutan karena kehadirannya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Hadirnya pria asal Jember yang populer dengan lagu Tombo Ati yang sukses di pasaran, sekaligus untuk meluncurkan program Wisata Yo Probolinggo Rek (Wis Yo Pro Rek) sebagai ikon destinasi wisata Kota Probolinggo. Hal itu digagas oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) di bawah komando Budi Krisyanto.

Dalam kesempatan itu, Opick membawakan 8 lagu andalannya antara lain Assalamu'alaikum, Ya Maulana, Tombo Ati, Alhamdulillah, Ya Nabi Salam, Terangkanlah, Dealiva dan Rapuh.

Alhamdulillah kehadiran Kang Opick membuat Probolinggo terasa lebih sejuk meski matahari terus bergerak ke atas.Terima kasih Habib Hadi sudah mengajak Opick untuk meluapkan dahaga kita akan nuansa religius di tengah maraknya fenomena 'ambyar dan cendol dawet' yang telah beredar. Belakangan ini mengamuk. Kami ingin lebih banyak (penyanyi religi), "kata Shanty, penonton dari Kecamatan Kademangan, yang datang bersama teman-temannya. (alfien_tr)

BAGIKAN