PERUSAHAAN TEKSTIL DONASIKAN 10 RIBU MASKER KAIN

2019-2020

KANIGARAN – Sebuah perusahaan tekstil terbesar di Kota Probolinggo, PT Eratex Djaja mendonasikan 10 ribu masker kain kepada Pemerintah Kota Probolinggo, Senin (11/5). Penyerahan donasi ini diterima langsung oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Wawali Mochammad Soufis Subri dan Sekda drg Ninik Ira Wibawati di lobi kantor wali kota.

IMG 20200511 WA0019Dari pihak PT Eratex Djaja yang menyerahkan secara simbolis adalah Kepala HRD Sahri Trigiantoro dan General Affair Manager Rika Suwaibah. Selain ungkapan terima kasih atas kepedulian perusahaan tekstil tersebut, Wali Kota Habib Hadi juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan di perusahaan yang punya ribuan karyawan itu.

“Saya harap kondisi karyawan juga dijaga. Protokol kesehatan diperhatikan dan disemprot menggunakan antiseptik. Jangan sampai peristiwa pabrik di Surabaya terjadi di Kota Probolinggo, maka kami harap kerjasamanya,” tutur wali kota diamini wawali.
Sedangkan Wawali Subri menyoroti pintu keluar dan masuk karyawan yang ada di akses belakang pabrik. Sebab di lokasi tersebut kerap terjadi kerumunan dan desak-desakan yang sangat rawan jika terjadi penularan COVID 19.

IMG 20200511 WA0018Kepala HRD Sahri Trigiantoro menyatakan, donasi 10 ribu masker kain melalui Pemkot Probolinggo disalurkan untuk warga yang membutuhkan di pandemi COVID 19.

“Harapan kami, sedikit bantuan dari kami ini, bersama-sama pemkot kami bisa memberikan hal yang terbaik pada masyarakat sehingga keberadaan perusahaan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Probolinggo,” kata Sahri usai penyerahan bantuan. (famydecta)

BAGIKAN