SAFARI RAMADHAN DI HARI KE – 23, WALI KOTA KUNJUNGI KEJARI

2019-2020

Probolinggo, 28/5/2019 – Masih dalam rangkaian safari Ramadhan, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengunjungi Kejaksaan Negeri pada hari ke – 23 Ramadhan, Senin(28/5), didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Sudiyanto beserta puluhan Kepala OPD di lingkungan Pemkot.

Kepala Kejaksaan Negeri, Marti’ul beserta jajarannya selaku tuan rumah, menjamu di ruang pertemuan Kejari, Jalan Mastrip.

IMG 20190528 WA0034

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan dengan Pemkot. Semoga kita semua mendapat rahmat dan perlindungan dari Allah SWT, serta puasa kita diterima,” ujarnya.

Sembari menunggu buka puasa, acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Syafruddin. Tokoh agama itu mengapresiasi agenda Habib Hadi untuk bersafari selama Ramadhan.

“Jika Wali Kota dengan Kejaksaan beserta tokoh agama memiliki visi misi yang sejalan, Insya Allah bisa memajukan daerahnya. Pembangunan, kedamaian dan kemakmuran tercipta,” urainya.

Dalam tausiyahnya, KH. Syafruddin lebih banyak memotivasi untuk instrospeksi diri selama Ramadhan. Termasuk mengingatkan agar manusia kembali menemukan jati dirinya.

“Ini kesempatan untuk memohon ampunan atas segala dosa dan kesalahan. Semua nafsu bisa dikendalikan serta berupaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita hingga kembali menjadi fitrah,” pungkasnya. (Yul)

BAGIKAN