TEMPATI GEDUNG BARU, DPPPAKB GELAR TASYAKURAN

2019-2020

Probolinggo, 19/2/2019. Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB), kini berpindah lokasi. Kantor yang awalnya berlokasi di jalan Panglima Sudirman no. 1 B, kini beralih ke jalan hayam wuruk no. 2,  yang merupakan eks Kantor Satpol PP.

Siang tadi (19/02), Kantor yang dikepalai oleh Sukam ini, menggelar tasyakuran gedung barunya. Acara yang berlangsung pukul 13.00 WIB, dihadiri Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama Wakil Wali Kota Probolinggo HMS. Subri dan juga segenap jajaran dari Pemerintah Kota Probolinggo.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Probolinggo yang mempercayai kami untuk menempati gedung eks Satpol PP ini dengan fasilitas yang lebih bagus. Mudah-mudahan kinerja para pegawai, tugas pokok dan fungsinya menjadi lebih baik,” ungkap Sukam.

Wali Kota Probolinggo berharap, dengan menempati gedung baru, kinerja DPPPAKB dapat ditingkatkan dari sebelumnya. “Dengan berpindah di sini, sarana dan prasarananya lebih baik, lebih bagus, harapan saya kinerja dan kegiatannya bisa lebih ditingkatkan sesuai dengan tupoksinya,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wali Kota Probolinggo yang kemudian diberikan kepada Kepala DPPPAKB dan diteruskan dengan ramah tamah. (art)

BAGIKAN