WAWALI SAMBUT KUNKER DANREM 083/BDJ DI PROBOLINGGO

2019-2020

KANIGARAN – Usai serah terima dan menduduki jabatan, 27 Juli lalu, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0820 Probolinggo, Rabu (7/8) pagi. Ia hadir bersama Ketua Persit Candra Kirana Koorcab 083/BDJ Ira Bugiartie beserta rombongan.

Kolonel Inf Zainuddin menggantikan Kolonel Inf Bangun Nawoko yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Tiba di Makodim 0820, Danrem disambut forkopimda kota dan kabupaten Probolinggo.

Nampak diantaranya Wawali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri, Sekda Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono, Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, Kabag Sumda Polresta Probolinggo Kompol Sayudi, Kajari Kota Probolinggo Martiul, Kajari Kabupaten Probolinggo Nada Lubis dan Ketua PN Kota Probolinggo Darwanto.

Kali pertama tiba, Danrem Kolonel Inf Zainuddin menerima laporan dari Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo. Pertemuan pun berlanjut di dalam ruangan. “Kami menyambut kunjungan kerja Danrem yang baru, Kolonel Inf Zainuddin. Karena beliau baru menjabat jadi ingin tahu tentang wilayah yang ada di bawahnya,” kata Wawali Subri, usai pertemuan di Makodim.

Setelah bertemu dengan forkopimda Kota/Kabupaten Probolinggo, Danrem bersama istri bertemu memberikan pengarahan kepada anggota, PNS dan Persit KCK XXX IV Kodim 0820/Probolinggo. Kemudian melanjutkan kunker ke Kodim 0823/Situbondo. (famydecta/humas)

BAGIKAN