EVAKUASI HEWAN

Warga Kelurahan Jati melaporkan, bahwasannya di rumahnya ada sarang tawon vespa. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan evakuasi sarang tawon di rumah warga Jl. Sunan Kalijogo Gg 2, Jati, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo.

EVAKUASI HEWAN

Meneruskan laporan warga, bahwasannya di dalam SDN Ketapang 1 terdapat biawak, mohon pihak yang terkait untuk menindaklanjuti Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar, sudah mendatangi lokasi di SDN Ketapang 1 dan berhasil melakukan evakuasi biawak di dalam lingkungan sekolah.

EVAKUASI HEWAN

Warga melaporkan di sekitar rumahnya terdapat sarang tawon yang membahayakan anak kecil. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan evakuasi sarang tawon di rumah warga Jl. Citarum Gg. Perum KTI Curahgrinting, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo.

EVAKUASI HEWAN

Sekitar Taman Maramis melaporkan butuh bantuan untuk mengevakuasi kucing yang sudah 3 hari tidak bisa turun dari pohon. Tindak Lanjut, Petugas Damkar sudah melakukan evakuasi kucing yang 3 hari terjebak di atas pohon di sekitar Taman Maramis Kanigaran.

EVAKUASI HEWAN

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan ada ular masuh rumah pelapor, minta bantuan Damkar untuk evakuasi penangkapan ular. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan evakuasi ular di Jl. Wijaya Kusuma, Sukabumi.