INFORMASI LAIN

Warga Kelurahan Kebonsari Wetan melaporkan, keluarganya terkena DB dan dibawa ke RS, meminta Dinas terkait untuk melakukan survey penyemprotan nyamuk DB di lingkungannya. Tindak Lanjut, Petugas dari Dinkes sudah menjadwalkan untuk survey lapangan terkait permintaan penyemprotan nyamuk DB di lingkungan RT 3 RW 1, Kebonsari Wetan.

INFORMASI LAIN

Meneruskan laporan dari Medsos Polres, warga melaporkan bahwasannya di sekitar indomaret barat alun alun ada Kakek terlantar dan telanjang, mohon petugas dari Instansi terkait untuk membawa ke Selter Dinsos. Tindak Lanjut, petugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi di sekitar Indomaret barat Alun alun, dan mendapati Lansia tersebut tidak telanjang dan bukan orang terlantar, orang tersebut pemulung barang bekas di sekitar lokasi Indomaret.

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan ada tumpahan solar di tikungan Jl Pahlawan ke arah brak, ada 2 korban pengendara motor jatuh,mohon petugas Damkar untuk melakukan penyemprotan tumpahan solar. Tindak Lanjut, Petugas Polres dan Damkar sudah mendatangi lokasi solar tumpah di sekitar Tikungan JL Pahlawan arah Brak dan melakukan penyemprotan dan pembersihan di lokasi solar tumpah.

INFORMASI LAIN

Petugas Satpolpp melaporkan ada tumpahan solar di sekitar Bunderan Gladak Serang, ada 2 korban pengendara motor yang sudah terjatuh. Tindak Lanjut, Petugas Samapta Polres dan Damkar sudah mendatangi lokasi solar tumpah di sekitar Bunderan Glaser dan melakukan penyemprotan dan pembersihan di lokasi solar tumpah.

INFORMASI LAIN

Warga Kelurahan Kedopok melaporkan, ada orang linglung dan terlantar di belakang taman RTh Kedopok Jl. Mahaka, Kedopok. Tindak Lanjut Petugas dari Satpolpp dan Polres mendatangi lokasi mengamankan pemuda linglung dan terlantar ,dan berkoordinasi dengan Kelurahan setempat untuk diserahkan ke keluarganya.