INFORMASI LAIN

Warga Kampung Dok Mayangan melaporkan, bahwasannya lingkungan rumahnya terganggu terkait aktifitas penurunan Log Kayu dari PT KTI dan menyebabkan kebisingan suara getaran tanah dan keretakan bangunan rumah pelapor yang berada di belakang PT KTI. Tindak Lanjut, laporan dari Kadis Perinaker, akan melakukan koordinasi ulang dengan pimpinan KTI dn pengawas ketenagakerjaan, mengingat kejadian ini pernah dirapatkan sebelumnya dan masih dalam pembahasan.

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan di pertigaan Ketapang, di sekitar lampu merah ada tumpahan material semen kerikil dan pasir yang jatuh dari truk molen,membahayakan pengendara jalan. Tindak Lanjut, Petugas dari Polresta dan Dishub Damkar sudah mendatangi lokasi ceceran material di sekitar trafik light Pertigaan Ketapang, dan sudah melakukan pembersihan dan penyemprotan sisa sisa material, kondisi lalu lintas sudah normal kembali.

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan,di tikungan JL Pahlawan arah ke Brak ada tumpahan solar,dan ada 1 orang pengendara motor yang jatuh, dan sudah dibawa oleh warga menggunakan kendaraan pribadi. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah mendatangi lokasi di tikungan pahlawan arah brak dan sudah membersihkan lokasi dari ceceran oli.

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan bahwasannya di depan Perumahan Pondok Gabriella Kel Curah Grinting ada kebocoran pipa PDAM.