INFORMASI LAIN

Warga Perum Asabri melaporkan, ada pohon yang menggangu pandangan saat akan masuk ke perumahan, pelapor minta pohon untuk ditebang. Tindak Lanjut, Petugas dari DLH dan BPBD sudah melakukan survey lokasi,dan kondisi pohon tidak membahayakan hanya menggangu pandangan pengguna jalan,eksekusi lapangan hanya pemangkasan dahan.

INFORMASI LAIN

Ketua RT 6 RW 13 Kel Mangunharjo melaporkan, ada pohon yang menjulang tinggi di tepi jalan, minta bantuan DLH untuk pemangkasan, karena dikhawatirkan akan roboh. Tindak Lanjut, Petugas dari DLH telah melakukan assesment dan diputuskan kondisi pohon tidak membahayakan dan tidak ada kemungkinan untuk roboh.

INFORMASI LAIN

Petugas Satpolpp melaporkan, ada tumpahan solar di sekitar Jl Panjaitan, tepatnya di Perempatan Lampu merah sebelah utara. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan penyiraman ceceran solar di perempatan Brak sebelah utara Jl. D.I. Panjaitan Sukabumi.

INFORMASI LAIN

Warga melaporkan, butuh bantuan tim Damkar untuk mencari cincin yang jatuh di semak sekitar Jl Mastrip Gang Depag. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolp PP dan Damkar telah melakukan pencarian cincing hilang di Gang Depag Jl Mastrip ,dengan menggunakan metal detektor.

INFORMASI LAIN

Warga Kelurahan Ketapang melaporkan ,bahwasannya di depan rumahnya,terdapat pohon yang cukup lebat,dan meminta upaya pemangkasan dari DLH,karena di khawatirkan akan roboh. Tindak Lanjut,Tim dari DLH memeriksa kondisi lapangan,dan di ketahui Pohon tersebut di jalan besar kewenangan balai besar,diperlukan koordinasi lanjutan untuk pemangkasan di lokasi tersebut.