ODGJ

Warga Kelurahan Triwung Kidul melaporkan,butuh bantuan untuk mengamankan ODGJ yang di amankan beberapa hari yang lalu ,yang kembali lagi ke tempat pelapor Tindak Lanjut, Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi terkait laporan ODGJ di Jl. Galunggung, RT.02 RW.04, Triwung Kidul dan mengamankan ODGJ ke Shelter Dinsos

ODGJ

Warga Kelurahan Triwung Kidul melaporkan,butuh bantuan untuk mengamankan ODGJ ke Shelter karena membahayakan warga sekitar. Tindak Lanjut,Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi terkait laporan ODGJ di Jl. Galunggung, RT.02 RW.04, Triwung Kidul dan mengamankan ODGJ ke Shelter Dinsos.

ODGJ

Warga Kelurahan Pakistaji melaporkan,ada ODGJ marah marah,meresahkan masyarakat sekitar. Tindak Lanjut,Petugas dari Kepolisian dan Satpolpp sudah mendatangi lokasi terkait laporan ODGJ di Jl Langsep RT 1 RW 6 Pakistaji dan mengamankan ODGJ ke Shelter Dinsos.

ODGJ

Lurah Kedopok melaporkan, ada ODGJ yang membawa senjata tajam di RW 4 Jrebeng Wetan,mohon bantuan pikah terkait untuk menindaklanjuti. Tindak Lanjut, Sedang dalam penanganan kepolisian.