PJU

Meneruskan laporan warga dari Grup Medsos Polresta, warga melaporkan bahwasannya ada beberapa titik lampu lalu lintas di kota probolinggo tidak berfungsi normal, dan ada titik lampu trafik light di perempatan Kopian yang tertutup dahan ranting pohon sehingga menghalangi pandangan pengendara, mohon pihak terkait untuk menindaklanjuti informasi tersebut. Tindak Lanjut, Informasi sudah direspon oleh Kadishub, dan segera dilakukan tindakan mengenai laporan trafik light di daaerah perempatan Kopian Ketapang.

PJU

Warga melaporkan, bahwasannya ada saluran kabel PLN terbakar di atas rumah warga. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar dan PLN sudah mendatangi lokasi kejadian di Jl. D.I. Panjaitan Sukabumi, laporan mengenai kabel listrik terbakar di atas rumah warga dan berhasil memadamkan api.

PJU

Staf Kecamatan Wonoasih melaporkan, di depan kantor kecamatan ada kabel besar milik PLN yang putus karena terkait truk. Tindak Lanjut, setelah petugas PLN melakukan pengecekan di lapangan, dan diketahui kabel listrik tersebut milik PJU Dishub.