Kecamatan Kanigaran Rayakan Hari Ulang Tahun (Milad) ke-14

2022

KANIGARAN - Kecamatan Kanigaran memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 yang berlangsung di pendapa kecamatan, Minggu (13/3). Dihadiri oleh Asisten Administrasi, lurah se Kecamatan Kanigaran dan sejumlah undangan, kegiatan ini diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti bazar produk unggulan UMKM, vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi anak usia 6-11 tahun dan lansia, cek penyakit tidak menular (POSBINDU) serta tasyakuran.

“Kegiatan pagi ini bertepatan dengan ulang tahun Kecamatan Kanigaran yang ke-14 yang diperingati setiap tanggal 13 Maret. Harapannya di usia sekarang ini Kecamatan Kanigaran lebih maksimal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Camat Kanigaran, Agus Rianto.

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajarannya dan semua pihak serta masyarakat yang banyak mensupport dan berperan serta dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Kanigaran. Selalu bersinergi dengan semua elemen terutama dengan Koramil dan Polsek setempat sehingga wilayah Kecamatan Kanigaran terus kondusif. “Terima kasih atas support dan kerjasamanya, sehingga acara hari ini berjalan lancar. Alhamdulillah sekitar 68 lansia telah divaksin, harapannya capaian vaksinasi di Kecamatan Kanigaran dapat tercapai sesuai target bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan berharap di usia ke 14 tahun ini Kecamatan Kanigaran lebih maksimal dalam meningkatkan pelayanan administrasi pemerintahan dan pembinaan kepada masyarakat maupun di lingkup RT dan RW. “Saya harap camat dan seluruh jajaran di Kecamatan Kanigaran tetap semangat, disiplin dan meningkatkan etos kerja demi tercapainya visi dan misi Wali Kota Probolinggo ke depan,” tuturnya.

Sebagai puncak peringatan ulang tahun  Kecamatan Kanigaran ke 14 ini digelar tasyakuran pemotongan tumpeng dan pemutaran perdana “Pesona Kanigaran”, sebuah persembahan karya yang menampilkan potensi alam dan wisata di wilayah Kecamatan Kanigaran. (miranti

BAGIKAN