40 Tim Berlaga Di Kejuaraan Futsal Kajari Cup Tahun 2023

2023

KEDOPOK—Jelang peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo menggelar kejuaraan invitasi Futsal Kajari Cup Tahun 2023 mulai tanggal 6-9 Juli di GOR Kedopok.  Sebanyak 40 tim futsal dari perangkat daerah di lingkungan Pemkot Probolinggo, instansi vertikal dan BUMN/BUMD ikut bertanding dalam kompetisi bergengsi ini.

Kajari Kota Probolinggo, Abdul Mubin mengatakan kejuaraan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sebagai investasi kesehatan sehingga para ASN dan karyawan di dalam menjalankan tugasnya tidak melupakan untuk olahraga.

“Harapan kita yang pertama bahwa kita ingin memasyarakatkan olahraga futsal, sehingga perangkat daerah itu disamping melaksanakan tugas sebagai ASN atau pegawai, kesehatannya juga terjamin dengan tidak lupa untuk berolahraga,”terangnya.

Futsal Kajari Cup tahun 2023 dibuka dengan dimulainya pertandingan exhibisi antara tim forkopimda melawan kepala perangkat daerah. Kedua tim berupaya menunjukkan usaha terbaiknya untuk memenangkan pertandingan. Hingga gol pertama berhasil dicetak tim forkopimda melalui tendangan Ketua Pengadilan Negeri, Yusti Cinianus Radjah, dan disusul gol dari Dandim 0820, Letkol Arm Heri Budiasto. Kemenangan mutlak berhasil didapatkan tim forkopimda dengan skor 5-0.

Keseruan pertandingan di Futsal Kajari CUP tahun 2023 dirasakan oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin sebagai bentuk kekompakan dan bersamaan antara perangkat daerah dan instansi vertical di wilayah Kota Probolinggo. Sehingga akan berdampak positif bagi kesehatan dan lingkungan kerja di instansi masing-masing.

“Olahraga menjaga kesehatan. Kalau kita sehat, dalam menjalankan aktivitas akan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, jajaran forkopimda, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kota Probolinggo, Kalapas Kelas IIB Kota Probolinggo, Ketua Umum Koni Kota Probolinggo, dan pimpinan BUMN/Perbankan. (uby/mir)

BAGIKAN