Gelar Istigasah Jelang Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo

2023

MAYANGAN – Pengajian yasinan dan istigasah jelang refleksi 4 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, digelar di rumah dinas Wali Kota Probolinggo, Kamis (26/1) malam. Acara yang dimulai ba’da Maghrib ini, tampak dihadiri sejumlah undangan yang memadati rumah dinas. Yaitu forkopimda, alim ulama, Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah dan camat.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin nampak khusyuk mengikuti untaian doa dan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh KH. Abdul Wahid. Kegiatan ini juga diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo dan masyarakat umum melalui akun media sosial Pemerintah Kota Probolinggo.

Sementara itu Kabag Kesra Agus Dwiwantoro mengatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan syukur sekaligus mendoakan pelaksanaan program-program selama 4 tahun kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin. “Kegiatan refleksi 4 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo kita awali dulu dengan doa, melalui yasinan dan istigasah. Kita mendoakan, program yang telah dilaksanakan hingga 4 tahun ini terus memiliki manfaat yang luar biasa bagi Kota Probolinggo. Dan semoga di sisa 1 tahun kepemimpinan beliau terus berjalan dengan lancar,” terangnya.

Agus juga mengajak masyarakat Kota Probolinggo untuk bersama-sama mendoakan masa depan dan pembangunan di Kota Probolinggo. “Di 4 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, alhamdulillah sudah dirasakan oleh kita semua. Mulai dari visi dan misi beliau, semua sudah terlaksana. Alhamdulillah wali kota telah menepati janjinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo. Mari terus dukung visi, misi dan program beliau,” ajaknya.

Gelaran yasinan dan istigasah ditutup dengan alunan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Probolinggo, KH. Nizar Irsyad dan dilanjutkan oleh KH. Abdul Azis RM. (mir/fa)

BAGIKAN