Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa saudaranya UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan warga di Jl. Seruni Sukabumi, dan sudah membawa pasien ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Curahgrinting melaporkan,butuh ambulan siaga untuk membawa putrinya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan warga di D Sultan Regency Jl. Citarum Curahgrinting, dan sudah membawa pasien ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan,butuh ambulan untuk membawa anaknya ke UGD RSUD. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan warga di Jl. Suyoso Sukabumi dan sudah membawa pasien ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Jati melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan warga di Jl. Gubernur Suryo, Utara Blok D, Tisnonegaran dan sudah membawa pasien ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Jati melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa bapaknya yang mengalami lemas ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi laporan warga di Jl. Raya Panglima Sudirman, Jati ,dan sudah membawa pasien ke RSUD Dr M Saleh.