EVAKUASI HEWAN

Warga Kelurahan Jati melaporkan, ada ular yang ditangkap warga, meminta Damkar untuk evakuasi ular ke lokasi yang aman. Tindak Lanjut, Warga yang bersangkutan sudah menyerahkan sendiri ular yang berhasil di tangkap ke Mako Polpp.

EVAKUASI HEWAN

Ketua RW 17 Mangunharjo melaporkan ada anjing liar berkeliaran yang membahayakan anak kecil di sekitar Rusunawa Bestari. Tindak Lanjut, Petugas Damkar sudah menangkap anjing liar di Rusunawa Bestari Kel Mangunharjo Mayangan.

EVAKUASI HEWAN

Warga Jrebeng Kulon melaporkan, bahwasannya di dalam rumahnya ada ular besar, minta bantuan evakuasi dari tim Damkar. Tindak Lanjut,Petugas Damkar sudah melakuan evakuasi ular masuk rumah di Perum Pesona Regency Kel Jrebeng Kulon Kedopok.

EVAKUASI HEWAN

Warga Jl Slamet Riyadi Kanigaran melaporkan ada ular masuk kedalam rumahnya ,minta bantuan Damkar untuk evakuasi. Tindak Lanjut, Petugas dari Damkar sudah melakukan evakuasi ular di Jl. Slamet Riyadi, Kanigaran.

EVAKUASI HEWAN

Dilaporkan ada biawak di SD Kebonsari Kulon 3 Utara lapangan angguran. Tim Damkar Kota Probolinggo segera menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil mengevakuasi biawak tersebut.