ODGJ

Warga Kelurahan Wirobotang melaporkan butuh bantuan Satpolpp untuk membawa salah satu keluarganya yang menderita Depresi dan hendak di bawa ke Shelter Dinsos. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi lokasi dan membawa warga Jl. Serma Abdurrahman, Wiroborang, yang mengalami depresi dan atas permintaan keluarga untuk membawa ke Shelter Dinsos.

ODGJ

Warga Laweyan melaporkan,keponakannya yang mengalami depresi mengancam anggota keluarga dan membahayakan karena membawa sajam,meminta bantuan ke Polsek Kademangan agar mengamankan pelaku. Tindak Lanjut,Tim Samapta Polresta beserta tim Polsek Kademangan mendatangi lokasi dan mengamankan pemuda depresi di Desa Laweyan Kab Probolinggo

ODGJ

Warga Kelurahan Kademangan RT 1 RW 5 melaporkan ada ODGJ berkeliaran masuk ke rumah rumah warga, minta bantuan pihak terkait untuk membawa ODGJ tersebut ke Shelter. Tindak Lanjut, Petugas dari Satpolpp sudah mendatangi ODGJ di Kelurahan Kademangan RT 1 RW 5 ,dan menunggu persetujuan kades Pohsangit Leres untuk dibawa ke Selter.

ODGJ

Ketua RW 6 Pakistaji melaporkan ada warganya yang mengamuk membahayakan warga sekitar dan keluarganya minta bantuan Satpolpp untuk mengamankan dan membawa ke Shelter. Tindak Lanjut, Peugas Satpolpp sudah mendatangi lokasi di RW 6 Pakistaji dan pelaku sudah melarikan diri, menurut keterangan warga setempat pelaku bukan ODGJ, tapi stress kena pengaruh obat distro.

ODGJ

Polisi RW 7 Kelurahan Sumbertaman melaporkan ada ODGJ yang merusak mobil dan rumah warga, ODGJ tersebut sudah ditangkap warga dan butuh bantuan petugas untuk membawa ODGJ tersebut ke Shelter. Tindak Lanjut, Petugas Gabungan dari Satpolpp dan Polres sudah mendatangi dan membawa ke Shelter pasien ODGJ di Kelurahan SumberTaman Indah RT 2 RW 7.