Sehari Usai Akad Nikah, Warga Berbulan Madu di Rumdin Wali Kota

2023

KANIGARAN - Usai melaksanakan acara akad nikah pada Minggu (5/3), pasangan suami istri Hafiduddin dan Robiatul Adawiyah, Senin (6/3) sore datang ke rumah dinas (rumdin) Wali Kota Probolinggo. Dengan menggunakan mobil dinas N 1, kehadiran pasangan suami istri dari Kecamatan Mayangan dan Surabaya itu untuk menikmati fasilitas guest house untuk berbulan madu.

Selain kesempatan bermalam selama 1 hari, kedua pasangan tersebut juga mendapatkan berbagai fasilitas di guest house rumdin. Diantaranya, kamar pengantin setara hotel berbintang, fasilitas dapur, paket makan malam, sarapan, dan makanan kecil dan serta taman terbuka untuk bersantai. Semuanya disediakan secara cuma-cuma oleh Pemerintah Kota Probolinggo.

Usai berkeliling melihat kamar pengantin, Robiatul mengaku sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan wali kota untuk dirinya. “Mobil, makanan, fasilitasnya sangat mewah dan bagus menurut saya, senang dan bahagia sekali,” terang Robiatul yang diketahui hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 21.

Bersama dengan Hafiduddin, Robiatul juga menyelipkan ungkapan terima kasih kepada wali kota Probolinggo atas bantuannya. “Untuk Bapak Wali Kota Probolinggo kita semua saya ucapkan terima kasih dan bersyukur sudah diberikan fasilitas yang sangat mewah ini, terima kasih banyak Bapak Wali Kota Probolinggo,” jelas Robiatul yang juga mengajak warga masyarakat Kota Probolinggo untuk ikut memanfaatkan paket bulan madu gratis di guest house rumdin ini.

Ya, Hafiduddin dan Robiatul menambah daftar panjang pengantin baru di Kota Probolinggo yang memanfaatkan fasilitas bulan madu tersebut. Mau seperti mereka? Cukup daftarkan kamu dan pasangan halalmu ke Ketua RT/RW atau ke kelurahan tempat tinggalmu. Prosesnya cukup mudah dan cepat. Ini adalah fasilitas yang diberikan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin agar warganya dapat menikmati bulan mau di rumah dinasnya. (dp/fa)

BAGIKAN