Wali Band Tampil, Alun-alun Kota Probolinggo Dipenuhi Lautan Manusia

2023

MAYANGAN - Malam Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memasuki hari ke-6 pada Kamis (21/12). Tak tanggung-tanggung, bintang tamu nasional dihadirkan kembali setelah sebelumnya mendatangkan Letto Band dan Salma Idol. Grup band yang digawangi Faank dan Apoy dkk itu berhasil membius ribuan orang yang menonton untuk bernyanyi bersama.

Bahkan undangan di VIP yang hadir pun juga ikut melantunkan lirik single hits yang dibawakan oleh band asal Ciputat, Tangerang Selatan tersebut. Setidaknya ada 10 single yang dibawakan dan kesepuluh single tersebut pun semuanya dinyanyikan serentak oleh warga yang menonton.

Seperti yang disampaikan oleh Bimbim, Warga Triwung Lor yang membawa istri beserta anaknya sengaja datang lebih awal karena ingin mencari tempat yang enak dan nyaman. Bahkan dirinya beruntung karena mendapatkan goody bag dari Bank Jatim dengan menjawab pertanyaan dari host. “Iya emang sengaja dateng jam segini, mau nonton Wali. Karena emang suka, makasih sudah diberi hadiah juga. Semoga ada terus acara seperti ini, dan Habib Hadi dua periode,” ujar Bimbim.

Ada juga Dian yang datang jauh-jauh dari Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Dirinya mengungkapkan rasa senangnya malam itu karena merupakan salah satu Para Wali. “Tadi sore udah nyampek sini, nunggu Wali Band. Puas Alhamdulillah, Wali nyanyiin 10 lagu, kapan lagi ada gratis kayak gini di sini,” ungkapnya.

Sebelum Wali Band tampil, ada juga performa dari band pembuka yaitu “FirstLine Band” yang berasal dari Surabaya. Tampilan mereka pun tidak kalah membuat hidup suasana pada malam itu. Di tengah-tengah acara pun ada penampilan spesial berjudul “Probolinggo Istimewa” yang dibawakan oleh Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto dan Kapolres Kota Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama sang istri Aminah Hadi pun turut menikmati lagu-lagu yang dilantunkan oleh pengisi acara hingga akhir. (sit/qie)

BAGIKAN