Audiensi dengan Pj. Wali Kota, PLN UP3 Pasuruan Siap Dukung Program Pemkot

2024

KANIGARAN - Pj. Wali Kota Probolinggo Nurkholis menerima audiensi PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pasuruan di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota Probolinggo, Kamis (27/6) siang.

Audiensi ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara PLN dengan Pemerintah Kota Probolinggo dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan listrik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

Pj. Nurkholis menyambut baik inisiatif PLN UP3 Pasuruan, dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dengan PLN guna mendukung pembangunan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Probolinggo.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan sehingga kebutuhan listrik untuk industri, usaha kecil menengah, dan masyarakat umum dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Nurkholis.

Menanggapi hal tersebut Manager PLN UP3 Pasuruan Agus Susanto menyampaikan bahwa PLN UP3 Pasuruan berkomitmen senantiasa mendukung program pembangunan di Kota Probolinggo dalam hal penyediaan tenaga listrik yang andal dan berkelanjutan.

“Kota Probolinggo selain memiliki potensi di bidang industri dan bisnis, juga memiliki potensi lainnya seperti sektor pertanian dan sektor perikanan yang selaras dengan program PLN yaitu Electrifying Agriculture & Electrifying Marine," jelas Agus.

Tak hanya itu, Manager PLN ULP Probolinggo Rendra Madyasta yang turut hadir dalam audiensi juga menyatakan komitmennya dalam mendukung event Semipro (Seminggu di Kota Probolinggo) yang berlangsung 28 Juni – 06 Juli 2024.

“Kami akan melakukan pengecekan kondisi jaringan, kondisi trafo dan kwh meter guna mengantisipasi dan memastikan acara Semipro berjalan dengan lancar," tuturnya.

Audiensi yang dihadiri Manager PLN UP3 Pasuruan, Manager PLN ULP Probolinggo beserta jajarannya ini, ditutup dengan pemberian cinderamata dari PLN ke Pj. Wali Kota Nurkholis dan foto bersama. (crl/pin)

BAGIKAN