Dewi Maharani Nurkholis Terkesan Dengan Ladies Program di Rakernas APEKSI XVII

2024

Balikpapan – Salah satu rangkaian Rakernas APEKSI XVII Balikpapan yang mencuri perhatian adalah kegiatan Ladies Program yang diikuti para istri wali kota dari berbagai daerah di Indonesia. Dewi Maharani selaku istri Penjabat Wali Kota Nurkholis didampingi Sekda Kota Ninik Ira Wibawati hadir dalam acara ini. Selasa (4/6).

Dewi Maharini bersama suami mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, salah satunya adalah melakukan kunjungan ke Indonesia City Expo (ICE) ke-20 tahun 2024 yang diselenggarakan di area Dome BSCC.

Di kesempatan itu, mereka berkeliling ke stan UMKM yang menampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Di antaranya ada ada pameran pembangunan, inovasi, dan wisata.

Selanjutnya, pada malam hari Dewi Maharani mengikuti rangkaian sarasehan yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel. Acara dibuka oleh istri Wali Kota Balikpapan, Nurlela Rahmad Mas’ud selaku tuan rumah.

Sarasehan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan kebudayaan khas Kalimantan Timur. Sebagai pemateri adalah dr. Lula Kamal, MSC. Hadir pula guest star penyanyi dangdut Nassar yang menjadi penutup acara tersebut.

Dewi Maharani mengaku terkesan atas seluruh kegiatan yang disajikan dalam Ladies Program sebagai rangkaian agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Apeksi 2024 di Balikpapan.

“Alhamdulillah berbagai kegiatan Ladies Program di Rakernas APEKSI XVII bisa menambah referensi jaringan sosial dan pertemanan, sekaligus bertukar informasi antar daerah untuk menjalin kerja sama. Hiburan yang ditampilkan juga menarik, termasuk narasumbernya juga bisa menambah wawasan kita,” ujar Dewi Maharani.

Dewi Maharani juga mengapresiasi tuan rumah Rakernanas APEKSI XVII yang berupaya menyajikan berbagai acara Ladies Program lebih manarik. “Terima kasih kepada Pemkot Balikpapan, kami semua terhibur dan menikmati pesona daerahnya. Tentu ini menjadi pengalaman yang menyenangkan,” ungkap Pj Ketua TP PKK Kota Probolinggo ini. (yul/uby)

BAGIKAN