Hadiri Wisuda LKP Amanah Husada, Pj Nurkholis : Wisuda Adalah Awal Perjalanan dan Perjuangan Hidup

2024

KANIGARAN - Usai mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, Penjabat Wali Kota Nurkholis juga menyempatkan hadir pada Wisuda LKP Amanah Husada Probolinggo Jurusan Asisten Keperawatan serta Jurusan Manajemen Farmasi dan Apotek Angkatan XIII dan XIV Tahun Ajaran 2020/2023, Sabtu (1/6) pagi di Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota setempat.

Dalam sambutannya Pj Nurkholis mengucapkan selamat kepada para  wisudawan atas prestasi yang diraih. “Saya ucapkan selamat adik-adik semuanya, atas kerja keras dan usahanya hingga hari ini. Semoga menjadi bagian langkah kalian dalam mencapai masa depan yang lebih baik. Selamat buat yang wisuda, selamat orangtuanya, selamat keluarganya” ucapnya.

Pria yang hobi membaca itu meyakini bahwa LKP Amanah Husada berperan sebagai wadah bagi anak-anak muda untuk dapat meningkatkan pengetahuan sesuai minatnya. Sehingga dapat berkompetisi dan memiliki daya saing agar mendapatkan pekerjaan.

“Saya berpesan kepada adik-adik sekalian, bahwa kegiatan wisuda ini bukanlah akhir, akan tetapi merupakan awal dari perjalanan dan perjuangan hidup, yang mesti kalian tempuh dengan selalu giat belajar, giat berusaha, dan terus semangat,” pesannya.

Apresiasi juga ia tujukan pada segenap jajaran pengurus LKP Amanah Husada Probolinggo. “Ini luar biasa, artinya panjenengan bisa menangkap peluang itu, mengingat terutama di Kota Probolinggo masih kurang tenaga-tenaga medis,” katanya.

LKP Amanah Husada Probolinggo merupakan lembaga kursus dan pelatihan yang konsisten menyelenggarakan pelatihan di bidang kesehatan sejak tahun 2009. Yakni menyiapkan tenaga pelayanan kesehatan yang tangguh dan berkompeten.

Dengan masih mengenakan baju adat Bali, Pj Nurkholis hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siti Romlah dan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Budiono Wirawan menyaksikan 80 karyasiswa dan karyasiswi diwisuda. (es/dp)

BAGIKAN