Momen Spesial, Dewi Maharani Kunjungi 11 Bayi yang Lahir 4 September

2024

Kademangan – Sejumlah ibu yang melahirkan putra-putrinya pada tanggal 4 September kemarin, terlihat sumringah. Pasalnya, anak mereka yang sehat juga langsung disambangi istri Pj Wali Kota Probolinggo Dewi Maharani Nurkholis, Kamis siang (5/9). Dalam kunjungannya, ia ditemani oleh Asisten  Administrasi Pemerintahan Madihah, Plt Kadispendukcapil Pujo Agung Satrio, Sekdis Dinkes PPKB dr Ike, camat dan lurah setempat.

“Alhamdulillah hari ini, kita berkeliling sambang 11 bayi yang lahir tanggal 4 September bertepatan dengan Hari Jadi Kota Probolinggo. Selain memberikan bingkisan kami menyerahkan dokumen kependudukan 3 in 1 berupa akte kelahiran, KIA, dan KK. Termasuk memotivasi ibunya agar memberikan ASI eksklusif,” ujar Dewi Maharani usai melakukan safari.

Ada 8 titik lokasi yang dikunjungi, diantaranya di Kecamatan Kedopok ada Mutmainnah di Kelurahan Sumber Wetan dan Lilik Widiana di Kelurahan Kedopok.

Sedangkan di Kecamatan Kademangan, mereka  menuju rumah Chintya Hera Azuzta dan Eva Dewi Saputra di Kelurahan Kademangan. Lanjut bergeser ke rumah Siti Karimah di Kelurahan Jrebeng Kidul dan Sofie Nur Hasanah di Kedung Asem, Wonoasih.

Disusul lokasi rumah Nabilah Farah Adela di Kelurahan Tisnonegaran dan rumah Aurillia Putri di Kelurahan Mangunharjo, Mayangan.

Untuk 3 orang lainnya masih berada di RSIA Muhammadiyah, yaitu Dwi Ajeng Ismailina, Siti Aisyah dan Denada Aulia Ismi. Mereka masih harus menjalani perawatan bersama bayinya. Para bunda ini juga berterima kasih atas perhatian dari pemkot dan dikunjungi langsung ibu Pj Ketua  PKK Kota Probolinggo. (yul/pin)

BAGIKAN