Wawes Band Ikut Meriahkan Hari Jadi Kota Probolinggo

2024

MAYANGAN - Tampilan Om Wawes dihelat di hari ketiga perayaan Hari Jadi Kota Probolinggo (Harjapro) yang dilaksanakan di panggung utama Alun-alun Kota Probolinggo, Minggu (01/9) malam. Dimulai pukul 20.45 WIB grup musik asal Jogjakarta itu membawakan beberapa tembang, seperti Full Senyum, Penak Konco, Ra Nalar, Klebus, Dinggo Bukti, Sanes, Tetep Neng Ati, Gampil dan Dumes.

Wawes berhasil mengajak masyarakat Kota Probolinggo ikut bergoyang dan bernyanyi. Tampak semua penonton yang berada di sekitaran panggung tak terkecuali tamu undangan ikut bernyanyi bersama sang vokalis.

Sesekali vokalis mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota ini. “Terima kasih atas kehadiran Penjabat Wali Kota Probolinggo Bapak Dr. Nurkholis, Sekda Ibu drg. Ninik Ira Wibawati, para kepala perangkat daerah, camat hingga lurah dan terima kasih juga untuk semua masyarakat Kota Probolinggo. Terima kasih telah mengundang kami di hari jadi kota. Selamat ulang tahun untuk Kota Probolinggo yang ke-665, semoga masyarakatnya semakin sejahtera,” doanya.

Salah satu pengunjung, Sindy (22) Warga Kelurahan Mangunharjo mengaku senang bisa melihat penampilan Om Wawes. Pasalnya, salah satu penampilan lagu dengan genre dangdut yang dibawakan sukses membius para penonton malam itu. “Seneng banget, Dumes itu lagu favorit saya. Tau grup ini dari TikTok gitu,” ucap Sindy (22) Warga Kelurahan Mangunharjo yang datang bersama tunangannya. (dy/uby)

BAGIKAN