Berita Terbaru

Kedua kalinya dalam dua tahun terakhir, Indonesia memperingati dan merayakan Hari Pendidikan Nasional di tengah suasana pandemi COVID 19. Masa-masa ini tidaklah mudah bagi para pendidik, pelajar, orang tua, serta kita semua yang menjalani aktivitas di tengah wabah yang masih melanda dunia.

Berita Terbaru

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo menggelar tasyakuran sekaligus memperingati Nuzulul Quran, Senin (3/5) sore. Acara yang  dimulai tepat pada pukul 16.00 WIB ini sebelumnya menampilkan unjuk bakat seni dari siswa-siwa sekolah menengah dilanjutkan pemberian santunan bagi anak yatim.

Berita Terbaru

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kota Probolinggo, melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) menggelar pasar murah. Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Senin (3/5) pagi itu digeber di Jalan KH Mas Mansyur atau di sisi utara Alun-Alun Kota Probolinggo, selama 6 hari, mulai tanggal 3 Mei hingga 8 Mei 2021 dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang.