Berita Terbaru

Setelah sehari sebelumnya menyerahkan bantuan sosial sembako kepada penyandang disabilitas dan kelompok rentan. Hari ini (15/9) pagi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin kembali salurkan bantuan berupa kursi roda kepada dua penyandang disabilitas.

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Probolinggo kembali menyerahkan bantuan, Selasa (14/9) siang. Kali ini, bantuan sosial (bansos) diberikan kepada para penyandang disabilitas dan kelompok rentan, yang ada di 5 kecamatan di wilayah Kota Probolinggo. Bansos terdiri dari sembako berupa beras, gula dan minyak senilai Rp 150 ribu. Bantuan diberikan kepada total 126 penyandang disabilitas dan kelompok rentan sebanyak 176 orang.

Berita Terbaru

Kesempatan baik untuk bersilaturahmi, bertemu dan bertatap muka dengan mantan warga binaan yang berdomisili di Kota Probolinggo, membuat orang nomor satu di Kota Seribu Taman, Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin itu terharu dan berharap dapat mengajak bersama untuk saling bahu membahu dengan tidak melihat sejarah atau latar belakangnya.

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Probolinggo kembali menyalurkan bantuan sosial tahap ketiga kepada 2.877 penerima manfaat yang terdampak covid-19. Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Kepala Dinas Sosial P2KB Rey Suwigtyo serta sejumlah camat dan lurah menyerahkan secara simbolis bantuan yang tersebar di 5 Kecamatan, Minggu (12/9).