Berita Terbaru

Ribuan santri/santriwati Ponpes Riyadlus Sholihin, Ponpes Raudlatul Malikiyah dan perwakilan pondok pesantren se-Kota Probolinggo ikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021 di lapangan terbuka Ponpes Riyadlus Sholihin, Jumat (22/10) pagi. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin yang juga mengundang perwakilan Forkopimda setempat, Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, para asisten, kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, kyai dan ulama di Kota Probolinggo. Peringatan acara berlangsung meriah dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19.

Berita Terbaru

Usai melaksanakan upacara dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) ke VII Tahun 2021, Wali Kota Probolinggo menghadiri tasyakuran HSN di Puri Manggala Bhakti, Jumat (22/10). Dalam kesempatan itu, Wali Kota Habib Hadi menyerukan bahwa Pemerintah Kota Probolinggo telah melaunching bantuan listrik untuk tempat ibadah.

Berita Terbaru

Sebagai upaya menjaga kelestarian ekosistem mangrove dan sumber daya ikan khususnya di wilayah pesisir Kota Probolinggo, Pemerintah Kota Probolinggo terus melakukan langkah rehabilitasi lahan dan konservasi tanah di Pantai Permata. Melalui Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) yang menggelar sosialisasi pengelolaan lingkungan dan penanggulangan pencemaran untuk menjaga kelestarian ekosistem mangrove dan sumber daya ikan yang berlokasi di Pantai Permata Pilang, Kamis (21/10).