Berita Terbaru

Selain dikenal sebagai Kota Seribu Taman, Kota Probolinggo juga dikenal dengan jargon Kota Bayuangga, artinya Kota bayu (angin), anggur dan mangga. Mangga merupakan salah satu komoditas hortikultura yang cukup potensial untuk dikembangkan. Tak hanya produk segar, kota ini juga memproduksi olahan dari buah mangga.

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Probolinggo menerima 84 paket bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dari BNI 46 Cabang Probolinggo, Kamis (14/10), di Rumah Dinas Wali Kota Probolinggo. Bantuan total senilai Rp 21 juta itu diterima secara simbolis secara langsung oleh orang nomor satu di Kota Seribu Taman, Habib Hadi Zainal Abidin.

Berita Terbaru

Rabu (13/10), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke- 76 di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Upacara tersebut juga diikuti pemerintah daerah secara virtual, termasuk Pemerintah Kota Probolinggo.

Berita Terbaru

MAYANGAN - Sebagai bentuk dukungan terhadap pembinaan atlet olahraga bola basket di Kota Probolinggo, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyempatkan untuk melihat kegiatan seleksi atlet bola basket putri oleh Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Kota Probolinggo untuk persiapan kejuaraan Pra Porprov di Gor Tri Dharma, Rabu (13/10) sore.

Berita Terbaru

Tren perkembangan penanganan pandemi COVID-19 Kota Probolinggo terpantau semakin membaik. Berdasarkan data pantauan Covid-19 dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) setempat, per 12 Oktober 2021 secara kumulatif total kasus konfirmasi positif sebanyak 4.681 kasus dengan kasus aktif 8 orang.