Berita Terbaru

Masih dalam situasi pandemi Covid 19, Pemerintah Kota Probolinggo kembali hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan sembako. Dinas Sosial PPPA setempat menyalurkan bantuan kepada 336 penerima manfaat, 167 untuk keluarga rentan, 46 untuk anak yatim dan 123 untuk penyandang disabilitas diberikan di 5 kecamatan se- Kota Probolinggo, Selasa (12/10).

Berita Terbaru

Predikat Kota Probolinggo sebagai Kota Layak Anak (KLA) patut diapresiasi. Setelah tahun 2019 meraih predikat KLA peringkat Madya, tahun ini naik 1 tingkat menjadi KLA peringkat Nindya. Guna mendukung implementasi yang lebih luas, Radio Suara Kota Probolinggo menggelar Talkshow Interaktif Kota Layak Anak Tahun 2021 bersama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) pada Selasa (12/10) pagi di studio Radio Suara Kota.

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka bimbingan teknis e-marketplace Jawa Timur Belanja Online (Jatim Bejo) bagi pelaku UMKM Kota Probolinggo di Hotel Bromo Park, Senin (11/10). Jatim Bejo merupakan internalisasi yang terintegrasi antara perubahan budaya kerja menuju digitalisasi proses pengadaan barang dan jasa dengan cara optimalisasi pemanfaatan e-marketplace dalam bentuk toko daring.

Berita Terbaru

Sesuai dengan prioritas Gubernur Jawa Timur dalam bentuk “Jatim Kerja” bahwa pemerintah daerah di Jawa Timur wajib mengembangkan produk UMKM di pondok pesantren sebagai upaya menciptakan wirausaha baru santripreneur dalam produk unggulan Jawa Timur sesuai Pergub Jatim 62/2020 tentang One Pesantren One Product (OPOP). Hal ini disampaikan Kepala DKUPP Fitriawati saat menerima kunjungan audiensi Tim OPOP Provinsi Jawa Timur dan jajarannya di rumdin wali kota, Senin (11/10) siang.