Berita Terbaru

KANIGARAN - Bertempat di Puri Manggala Bhakti, Kantor Wali Kota Probolinggo, terdapat sekitar 1800 orang yang dijadwalkan menerima vaksin dosis pertama ini untuk pelayan publik di lingkungan pemerintah setempat. Pemberian dosis pertama ini akan berlangsung mulai hari ini (25/2) hingga Sabtu (27/2).

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin selaku Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) resmi melantik Pengurus Dekranasda Kota Probolinggo Masa Bhakti 2019-2024, di gedung Puri Manggala Bhakti, kantor Wali Kota Probolinggo, Rabu (24/2).

Berita Terbaru

Sesuai jadwal yang ditentukan, Vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk pelayan publik Kota Probolinggo dimulai hari ini, Rabu (24/2) hingga 3 hari kedepan. “Hari ini untuk petugas pelayan publik, yang pertama adalah Satpol PP, Damkar, BPBD, kepolisian, dan juga para wartawan,” terang Plt Kepala Dinkes P2KB dr NH Hidayati saat memberikan rilis di depan jurnalis.

Berita Terbaru

Vaksinasi Tahap II Kota Probolinggo dipastikan akan berjalan sesuai rencana, setelah diterimanya 1810 Vials vaksin Covid-19 pada Selasa (23/2), pukul 13.03 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Probolinggo. Artinya, vaksinasi untuk pelayan publik akan mulai dilaksanakan Rabu (24/2) di beberapa fasilitas layanan kesehatan setempat.