Berita Terbaru

“Batik Bremi Bersinar”, merupakan sepenggal yel-yel Kampung Bremi yang diserukan dengan semangat oleh sejumlah peserta pembatik warga Bremi pada penutupan Pelatihan Batik, Kamis (23/9). Ya, sebanyak 25 orang warga Bremi mengikuti Pelatihan Produk Batik Turunan (22-23/9) dengan menghadirkan instruktur batik nasional dari Yogyakarta, S. Iwan Setiawan, di Balai RW 1 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan.

Berita Terbaru

Di masa pandemi covid-19 yang berlangsung hingga sekarang ini menuntut semua elemen terutama UMKM dapat bertahan di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan memperkuat akses permodalan UMKM melalui kredit usaha rakyat. Dari kondisi inilah Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kota Probolinggo bersinergi dengan Bank Jatim Cabang Probolinggo dalam rangka pengembangan usaha dan penguatan permodalan bagi UMKM di Orin Hall and Resto, Kamis (23/9).

Berita Terbaru

Selain kualitas produk makanan dan minuman yang baik, kemasan juga memiliki peranan penting agar tetap mampu bersaing dengan produk lainnya. Para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) atau UMKM pun harus melek desain kemasan jika ingin produksinya semakin meningkat, dan bisa bersaing di pasar regional ataupun nasional.

Berita Terbaru

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI bersama Pemerintah Kota Probolinggo menggelar rapat koordinasi monitoring dan evaluasi Monitoring Center for Prevention  (MCP) dan tematik, Rabu (22/9). Hal ini berdasarkan ketentuan pasal 6 huruf a UU nomor 19/2019 tentang perubahan kedua atas UU nomor 30/2002 tentang tugas KPK melakukan tindakan-tindakan pencegahan sehingga tidak terjadi tindak pidana korupsi.