Berita Terbaru

Bertempat di Command Center, Senin (26/7) siang, Pemerintah Kota Probolinggo mengikuti Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2019-2024 dengan dihadiri langsung Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setiorini Sayekti, Ketua DPRD Abdul Mujib, Kepala Bappeda Litbang Tartib Goenawan, dan diikuti secara virtual oleh Kepala Bappeda Kabupaten Probolinggo dan Lumajang, Tim Penyusun Perubahan RPJMD dari Universitas Brawijaya, Kepala Perangkat Daerah se- Kota Probolinggo, Tokoh Masyarakat, LPM, Lurah.

Berita Terbaru

Selain vaksinasi yang rutin digelar di sejumlah fasilitas kesehatan (faskes) milik Pemerintah Kota Probolinggo dan instansi vertikal lainnya, Jumat (23/7), pemkot setempat mendapat droping vaksin sekitar 1650 dosis dari Kodim 0820 Probolinggo. Vaksin tahap pertama untuk ribuan masyarakat itu dilaksanakan hanya satu hari.

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyerahkan bantuan stimulus ekonomi kepada pelaku usaha, dalam hal ini pedagang Pasar Sabtu-Minggu (Tugu) secara simbolis di Aula Pendapa Kecamatan Kanigaran dan Kecamatan Mayangan, Jum’at (23/7) pagi. Bantuan ini diberikan dalam rangka penanganan dampak bencana non alam Covid 19.

Berita Terbaru

Merujuk data kasus aktif Covid 19 di Kota Probolinggo yang masih relatif tinggi, Rabu (21/7) malam, Camat Mayangan M. Abbas bersama Lurah Wiroborang Firman Wigahadi Pratama, Babinsa dan perangkat RT/RW berinisiatif melakukan pengecekan sekaligus memberikan Bantuan Vitamin untuk Isolasi Mandiri (Batman) kepada warga di lingkungan Kelurahan Wiroborang.