Berita Terbaru

Hari kedua penilaian Satyalancana Wira Karya berlangsung hari ini, Selasa (21/9) dengan agenda kunjungan lapangan tim penilai ke beberapa lokasi. Titik lokasi verifikasi diantaranya di Sungai Legundi Kelurahan Kademangan, Pantai Permata, Kampung Nila Kelurahan Sukabumi, serta UKM di wilayah Kelurahan Jati dan Kelurahan Jrebeng Kulon.

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Probolinggo menerima kunjungan Tim Penilai Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari kantor Sekretariat Militer Presiden RI, Senin-Selasa (20-21/9). Kunjungan ini dalam rangka melakukan Pendalaman Lanjutan dan Verifikasi Lapangan Usulan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan, Pengelolaan dan Pembangunan Kelautan Tahun 2021.

Berita Terbaru

Senin (20/9), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengukuhkan 35 Bunda Paud Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Salah satunya adalah Bunda PAUD Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin. Pengukuhan tersebut disaksikan Direktur Pembinaan Guru TK dan PAUD dan Direktur PAUD dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pejabat di Provinsi Jawa Timur dan kabupaten/kota lainnya.

Berita Terbaru

Bertempat di halaman kantor Dishub digelar Apel Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, Senin (20/9). Selaku pembina apel Sekda drg Ninik Ira Wibawati memimpin apel dihadapan peserta terdiri dari petugas portal fasilitas parkir angkutan barang, pegawai penguji kendaraan bermotor, petugas pengawasan dan pengendalian LLAJ, motoris perempuan, Satpol PP, anggota Satlantas Probolinggo Kota dan Siswa SSTD.

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin membuka kegiatan sosialisasi ketentuan perundang-undangan di bidang cukai “Edukasi tentang rokok ilegal kepada warga Kecamatan Kanigaran” di Hotel Bromo Park, Senin (20/9). Sosialisasi yang dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan membatasi jumlah peserta, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ninik Ira Wibawati, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP C) Probolinggo, Andi Hermawan, Asisten Administrasi Umum Setda Budiono Wirawan.