Berita Terbaru

Ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin, Minggu (5/9) pagi, mengunjungi bayi yang baru lahir tepat di Hari Jadi ke 662 Kota Probolinggo, yang jatuh pada 4 September 2021, di berbagai tempat di wilayah Kota Seribu Taman.

Berita Terbaru

Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Probolinggo dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 662 Kota Probolinggo, Sabtu (4/9) siang, berjalan dengan khidmat dan lancar. Agenda yang dimulai pukul 10.30 ini dihadiri Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin, Forkopimda, Sekda drg. Ninik Ira Wibawati pejabat di lingkungan pemkot dan 29 anggota DPRD.

Berita Terbaru

Rangkaian lain dari agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 662 Kota Probolinggo Tahun 2021 adalah tasyakuran dengan acara pemotongan tumpeng. Yang istimewa, selain tasyakuran, di peringatan HUT ini Kota Probolinggo berhasil mencetak rekor sebagai Pemrakarsa Rekor Berpakaian Etnis (Jawa, Madura, Arab, Tionghoa) Menjunjung Keberagaman Budaya dan Menggelorakan Semangat Kebersamaan Menuju Kota Probolinggo yang Hebat dan Handal.