Berita Terbaru

Ditemui sebelum acara dimulai, Angga Ridho Pribadi warga RT 3 RW 1 Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran mengungkapkan perasaan syukurnya. Sebab bantuan pemerintah ini sangat bisa membantu dirinya dan keluarganya. “Alhamdulillah, bisa membantu dan semoga pandemi ini segera selesai, agar lancar kerjanya,” ungkap karyawan pabrik keramik, saat menghadiri Penyerahan Bantuan Sosial PPKM Level 4 di Kecamatan Kanigaran, Selasa (3/8).

Berita Terbaru

Bersama Masyarakat Relawan Probolinggo melalui Posko Bersama “Humanis”, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membagikan paket bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman), Selasa (3/8) di Jalan Cangkring, Kecamatan Kanigaran. Paket tersebut berisi hand sanitizer, masker, vitamin, susu, sabun mandi, beras 5 kg, brosur kesehatan dan buku saku isoman.

Berita Terbaru

“Untuk memastikan bantuan sosial berupa beras 5 kg dan uang tunai senilai Rp 200 ribu tepat sasaran, saya turun langsung memantau penyalurannya. Karena total se-Kota Probolinggo ada sejumlah 30. 864 penerima manfaat bantuan sosial ini,” ujar Wali Kota Habib hadi Zainal Abidin mengawali sambutannya saat berkeliling ke 14 kelurahan, Senin (2/8). Berangkat dari rumah dinas mengendarai motor mulai pukul 08.30, Habib Hadi menuju Kelurahan Pilang. Di lokasi awal ini ada 969 warga yang memperoleh bantuan yang disalurkan di kantor kelurahan. Kemudian lokasi kedua menuju Kelurahan Ketapang yang memperoleh bantuan sebanyak 1.003 orang.