Berita Terbaru

Polres Probolinggo Kota melaksanakan Apel Pelepasan Tracer Digital dan Tracer Lapangan di Lapangan Mapolresta, Jumat (30/7). Apel dipimpin langsung Kapolresta AKBP RM. Jauhari diikuti perwakilan pasukan tracer yang terdiri dari Bhabinkantibmas, Babinsa, Tenaga Kesehatan Dinkes P2KB dan Relawan Polri (Laskar Merah Putih dan Senkom).

Berita Terbaru

Masjid Al-Hidayah, sebuah masjid nan megah yang baru saja rampung dibangun dan berada di jantung kota di areal markas Kodim 0820 Probolinggo. Pagi ini, Jumat (30/7) telah diresmikan oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo dan dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Komisi IV DPR RI Hasan Aminudin, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, serta unsur Forkopimda Kabupaten/Kota Probolinggo.

Berita Terbaru

Sebuah prestasi yang membanggakan untuk Kota Probolinggo yang berhasil mempertahankan penghargaan Kota Layak Anak (KLA). Setelah di tahun 2019 lalu meraih peringkat Madya, tahun ini meningkat dengan keberhasilan meraih peringkat Nindya. Prestas ini diumumkan dalam acara penerimaan penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) 2021 yang diikuti Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, Asisten Administrasi Pemerintahan Gogol Sudjarwo, dan Kepala Dinas Sosial P3A Rey Suwigtyo secara virtual di command centre, Kamis (29/7).

Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Kamis (29/7) pagi, menyerahkan secara simbolis santunan kematian program senilai total Rp.126.323.420 dari BPJS Ketenagakerjaan. Santunan kematian itu diberikan kepada ahli waris Eko Sumaryadi, pegawai non ASN Bagian Keuangan dan Sarpras Setda Kota Probolinggo, yang meninggal beberapa waktu lalu.

Berita Terbaru

Setelah sehari sebelumnya mengecek perbaikan Jalan Semeru, kali ini Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin meninjau proyek perbaikan Jembatan Kedungasem, Kamis (29/7) siang. Proyek penggantian jembatan milik Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR memulai pengerjaannya sejak tanggal 29 Maret 2021 dan ditargetkan selesai pada tanggal 31 Oktober 2021.