Berita Terbaru

KANIGARAN – Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati bersama para asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo serta Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) setempat Heri Sulistio mengikuti agenda Rilis Bersama Data Sensus Penduduk 2020 dan Data Administrasi Kependudukan 2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia secara virtual di Command Center Kantor Wali Kota, Kamis (21/1).

Berita Terbaru

KANIGARAN - Berita mengejutkan dikabarkan melalui status WhatsApp Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Dalam statusnya terpasang foto mobil dinas warna putih berplat nomor N 1 PP itu tertulis, "Kalau ada saudara atau tetangga yang mau menikah silakan bisa pakai mobil ini. Silakan masyarakat Kota Probolinggo boleh memanfaatkan mobil milik pemkot, yang biasa saya pakai ini. Yang penting bermanfaat.”

Berita Terbaru

KANIGARAN - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setda Kota Setiorini Sayekti menanggapi kenaikan harga cabe rawit dan tomat yang memberi pengaruh penting terjadinya inflasi di Kota Probolinggo selama Desember 2020 lalu. Dimana inflasi yang tinggi dibutuhkan sebagai pertanda tumbuhnya perekonomian di suatu daerah. Hal itu disampaikannya dalam siaran pers yang digelar di Radio Suara Kota, Kamis (14/1) siang.