Berita Terbaru

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menegaskan, peningkatan pelayanan di bidang kesehatan menjadi kunci dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Probolinggo yang lebih berkualitas. Hal tersebut disampaikan wali kota kepada seluruh pejabat struktural dan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dalam Workshop Penatalaksanaan Kinerja Bidang Kesehatan dalam rangka Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Pelayanan Kesehatan yang Memenuhi Standar, di Malang, Jumat (18/6) malam.

Berita Terbaru

Melalui Pelita Si Abah (Pemanfaatan Limbah Tahu sebagai Alternatif Bahan Bakar Murah dan Ramah Lingkungan), Pemerintah Kota Probolinggo berhasil masuk dalam Finalis Top 99 Inovasi Pelayanan Publik yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Berita Terbaru

Bertempat di Aula Kelurahan Kebonsari Wetan, Rabu (16/6), Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menyapa sebanyak 60 warga dari unsur Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), kader PKK kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta babinsa dan bhabinkamtibmas tentang ingatkan bahaya narkoba.